Senin, 21 September 2009

Lebaran hari kedua

Dear diare………
Ni hari kedua lebaran. Aku kena DIARE ! huhuu….padahal aku itu tuh jarang banget sakit perut gitu. Pa lagi diare.wealah…. kenapa aku bisa kena diare yah.. apa karena aku kualat ngembat makanan sana sini yah……gak tau lah.
Pagi lagi2 dimulai dengan tidak menakjubkan. Bangun telat, jam 6. Lum solat subuh. Ck.ck.ck……. Langsung deh solat.
Agenda hari ni ke tempat embah di Lendah Kulon progo, walopun embah udah kagak ada sih.
Berangkat jam 9, tapi sebelumnya aku membuatkan ayahanda facebook !!! wahahahaha…. Orang tua pun pengen trlihat gaul coy. Wohoho….. muhngusman@yahoo.com hehehe…. Mau nge et ??
Jam setengah 12 an qt sampe setelah sebelumya ngampiri sodara n jajan soto dulu. Dalam perjalanan tanda-tanda sakit perut mulai menyerang. Malem hari sebelumnya sih aku udah sakit perut, ke kamar mandi cukup lama. N brot…brot…brot…….tau ndiri lah suara apa.
Begitu mpe t4 mbah salam2an ma sodara, pakde,bude,bulik dan kroni-kroninya….berlanjut dengan bercengkrama dan seterusnya…
Tiba2 aku kebelet pub. Brot………….brot……….brot…………….. Beberapa menit kemudian sudah kembeli lagi ke ruangan tengah dan kembali nongkrong2. Oya, tiap setahun 2 x t4 mbah tu da arisan kluaraga. Pertama pas lebaran hari ke dua. Yang berikutnya pas maulud nabi.
Pas arisan mau mulai tiba2 pengen pub lagi. Brot……..brot…..dan brot………………
Arisan pun dimulai..

Pas arisan udah hampir selese lagi lagi ni perut memberontak. Brot……brot…………………….brot…. Aku dah mulai akrab ma tu kloset tampaknya . Pedekate ku cukup berhasil Tu kloset mau nrima aku jadi pacarnya.haha
HUH…. Males banget mondar-mandir toilet tros. Akhinya pun meminta ibuk untuk membelikan diapet. Diapet ??? Obat buat menghentikan menstruasi itu.
Aku pun meminumya dengan tidak lupa membaca doa terlebih dahulu. Ternyata diapet itu bahan2 nya alami semua sodara-sodara, jadi aman dikonsumsi. Maka bawalah diapet kemana saja anda pergi sodara. Minum diapet, kalo lagi dapet.
Jam 4 pulang. Sakit perut sudah tidak terasa. Mengantar sodarapulang dulu. Mpe rumah pas adzan maghrib. Tak berapa lama pakde dari Jakarta dateng. Cuma bentar sih. Yah nyambung silaturahmi gitu.. Pakde pulang 5 menit kemudian Bude dari Jakarta beserta rombongannya dateng. Hm,,,,, cukup lama mereka.. mpe sekitar jam stng 8 mereka pulang..

Duuuh……..perut sakit lage…… arggh………… pub dulu deh.
oya. komentar tentang rambutku sudah 11 orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar