Senin, 05 Oktober 2009

cacing ?

Ibu gw beberapa kali ngatain gw kurus. Semenjak habis ramadhan beliau sering berkata gt.
“ Ealah..wes kuru,iteng, rambute gondrong..” begitu katanya.
Yah emang sih kayaknya aku jadi kurus. Kemarin tu nimbang berat gw cuma 50 kg. Biasanya sih 53 an gitu. Waktu liat poto2 di pante kemaren tu juga, gw kliatan bengkring tenan.

Wah ! gw pun berpikir, kenapa ya gw kurus., Pokoknya gw harus jadi sedikit gemuk untuk membahagiakan hati ibundda. Uohhh……..!!!!. Gw pun berpikir.
Lama gw berpikir, merenung, mencari inspirasi bagaimanakah agar gw jadi gemuk, dan apakah penyebab gw ga bisa gemuk, mengingat mpe gw nulis ini, jam 13.00, gw udah makan 4 kali, dan masih belum kenyang !!!

Akhirnya jawaban itu gw temukan kemaren sore.

Sore2 kemaren gw pergi ke Apotek.
Gw beli obat cacing.



Ehem. Gw gak tau ada hubungan apa obat cacing dengan menjadi gemuk. Tapi yang pasti kalo anak2 kecil yang kurus2 itu ma ortunya dibeliin obat cacing kan ?? biar gemuk, biar makanan yang dimakan gak dimakan ma cacing di dalam perut. maka dari itu, gw pun memutuskan membeli obat cacing !! solusi yang sangat brilian sodara-sodara. Walopun gw juga ga tau di perut gw ada cacing pa kagak. Tapi patut dicoba lah…..

Gw pun meminumnya. 2 tablet langsung. Emang gitu di petunjuk pemakainnya.
Pas gw baca tu tertulis juga kalo salah satu anggota keluarga terkena cacingan maka besar pula kemungkinan anggota keluarga lain terkena cacingan. La masalahya tu keluarga gw yang lain pada tambun-tambun !!!!!!!! hanya gw yang kurus .

Apa jangan2 gw bukan bagian dari keluarga ini yah ?? heheheh..huakaakkak
Nggak laah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar