Minggu, 11 Oktober 2009

kapan ku punya vespa?

Hari ini libur sodara-sodara !!! wahahaha……
Kemaren dosennya bilang kalo smua mata kuliah untuk hari ini diubah ke hari laen. Reading jadi kemis, listening jadi jumat. Oya, tu 2 matkul dosennya sama.
Hemm……

Makaaa…. Gw pun mengantar adek berangkat ke sekolah. Masih ngantuk baget rasanya cz gw td malem saor, ma adek n ibu, mau puasa syawal. Wesehhh… (walopun sudah sangat terlambat sebenarnya).

Journey to the brother’s school pun dimulai. Heheh…

Pagi ni cuaca cuup mendung, udara cukkup semilir, angin berhembu sepoi. Ni kalo pagi, kalo siang euihh… puanasssee….. gak tahan..
Kami pun memulai perjalanan. Gw Cuma pake clana pendek, sandal japit swallow, n jumper yang udah uzur itu.
Memasuki jalan kakap raya smua tampak biasa saja. Jalan belum terlalu ramai, masih jam 6 lebih dikit sih. Sampek Mlandangn berhenti bentar, ke tempat bu noto, mau beli topi. Topi adek tu ilang. Tadi pagi-pagi sempet ribut nyarinya. Gak ketemu. Trus beli deh. Tapi ternyata di tempat bu noto juga ga ada. Youdah. Ga jadi beli. Paling adek nanti pas upacara di suruh maju gara-gara ga pake topi.wahahak.


Sekitar 6 menit kita udah mpe jalan affandi. Beragam pemandangan tersaji di sini. Ada orang yang nganter anaknya sekolah, ada anak sma yang lagi berangkat sekolah, ada juga bis-bis yang sedang mencari penumpang. Di pinggir jalan gw liat bberapa orang lagi nunggu bis, ada juga tukang becak yang lagi mengayuh becaknya, da penjual gudeg,ada nenek2 tua yang dengan kepayahan mengangkat tumpukan kayu sambil menggendong barang di punggungnya. Sedangkan di sisi lain beberapa mobil mewah pun berseliweran. Eh, tapi kok ga ada banci-banci berseliweran yah.. :p

udara yang sangat sejuk dan cuaca mendung sungguh membuat ku menikmati perjalanan kali ini.

Gw juga mendengar bunyi deru sebuah kendaraan yang sangat gw sukai, yitu vespa !!! ohh… mendengar bunyinya saja sudah membuat gw terangsang untuk memilikinya.

Gw emang pengen punya vespa. Gak tau kenapa gw suka hal-hal yang tua n unik gitu. Bagiku vespa itu terasa seperti itu.kereen... Pengen gw berkelana pake vespa yang butut. yang penting mesin bagus, cat ancor juga gak popo.hehhe.. Namun, kayake keinginan itu tidak akan kesampaian dalam waktu dekat. Ibuk tidak memperbolehkan.hmm… katanya vespa ki boros angel perawatan e.Ya memang sih. Besok nek wes dhuwe bayar tak tuku dhewe.wahahaagz
Lagu SERIOUS pun berkumandang

Kapan ku punya vespa ? kapan ku punya vespa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar