Minggu, 04 Oktober 2009

fucking chili

Hemm..hari senin.Kuliah pun dimulai lagee..Libur 2 hari kemaren seakan tak teras. Hehe.. wah. Kemaren mau posting tapi ga sempet, garap tugas je. Lagian komputer baru dipake babe FB an !! wahaha….ayah ku yang ber usia 53 tahun itu sakarang lagi seneng2 e Fban je.

Kemaren Sabtu jadinya aku nonton SID. Sempet ragu2 sih mau nonton pa ga. Badan lagi ga sehat2 banget je, di sisi laen saying nek ga nonton. Akhirnya sih noton juga, ma temen2 rumah.

Gile… ruame banget tu Kridosono. Si jenny mpe bilang nek kemaren tu konser ter ramai yang pernah mereka datengin. Jenny maen bagus juga tu malem.

Laennya jenny ada The playboys, the salomon, n Heinrich maneuver. Nek the playboys aku ga sempet liat. Nek Solomon liat sih. Yah. Lumayan tu band. Make tulat tuit gitu. Jenny juga apek menurutku. Kayake maen mereka tu tambah bagus aja. Udah 4 kali aku liat jenny kayaknya.. Yang terakhir kemeren kayake paling apik meenurutku. Si heinrich maennya ancur totallll……….

Emmmm SID ??

Sudah seperti yang bisa di duga. Maen mereka emang bagus, saying she sound nya jelek. Sering bunyi pletek pletek gitu. Salut juga buat SID walopun Sound nya jelek gitu mereka tidak menunjukkan tanda2 ketidak puasan.

Di tengah show sempet ada keributan juga sih. Ada sekumpulan orang yang nge fuck SID gitu. Bobi marah2. Eka juga tuh.
“ Lu bilang gitu ma kita, kita juga bisa gitu ma loe, ngapain loe kesini kalo kayak gitu. You’re so fuck!!’
Bobi bilang gitu kurang lebih

Tiba2 ada sebuah lemparan…
“ Hei kamu kamu yang nglempar maju kesini !!!” Bobi tereak

Tiba2 orang di depan ku pada mundur. Kayake ada sedikit perkelahian di depan. Gak tau deh. Gak kliatan.Sempet panas tu situasinya.

Pulangnya ngopi joss bareng2. Makan mie insatant rebus, terus minumnya kopi joss.. kopi joss adalah kopi panas dengan sebongkah areng di dalamnya. Wuih…mantab!

Oiya! GUE GAK SENGAJA MAKAN LOMBOK RAWIT !! Uedyaan…………!!!! Gue yang sangat anti sambal dan yang pedes2 ini makan lombok rawit !! puanas mulut gue… gilaaaa…… gue minumin kopi, gak pengaruh, malah tambah panas, makan gorengan, gak pengaruh juga. Pesen esteh, es udah habis kata mas nya. Youdah. gue pun menderita selama beberapa saat dalam kepedesan yang termat. Mulut puanas, kepala mpe nggliyer. Suer. Bener2 nggliyer kayak orang mau semaput gitu…arggghhhhhhhh…. I HATE CHILI……………………!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar