Sabtu, 03 Oktober 2009

Kevin dan Kaka ?

Hari ini hari Sabtu. Kuliah libur tapi bangun pagi gak pernah libur. Whehehe….

Em… badanku lagi ga terlalu fit nih. Padahal ntar malem pengen nonton pensi. Yah pengen liat SID gitu. Jarang mereka outdoor gini. Tiket sih uda dapet tapi ga tau deh nonton ato kagak. Lagian mau ujan deres kayake. Mendung e pekat.

Kemaren malem aku ma si Aal-ketua pemuda-nariki sumbangan buat syawalan RT 20. Yah gak ada yang istimewa sih. Kita keliling ke beberapa rumah warga. Pake motor. Kenapa pake motor??? Karena di salah satu tempat warga itu ada anjing yang gede dan cukup teramat galak. Jadi mau tak mau pake motor, biar gampang tancep gas nek dikejar.hehe…

Pas tiba di rumah tu orang-seperti yang sudah diperkirakan- anjing pun menggonggong, GUK…GUK..GUK…! kami pun berlalu MBEK…MBEK….!
Tancep deh…

Yang punya rumah tu ibu2. Seorang perokok berat. Ramah, akrab ma pemuda. Ngobrol2 gitu deh. Tiba2 dia ngomong.
“ Wah Kevin karo Kaka ki.”

WOT ! aku bisa mengerti kalo si Aal yang dimaksud dengan Kevin-personil Viera., dia emang rupawan dan juga gondrong.La tapi masak aku disamain ma kaka slank !!!! iya ! Aku juga gondrong n awul2an tapi gak separah kaka deh kayaknya ! Apakah se ancur itu wajahku.?? Oh my God !

Kami pun pamit pulang.

“ wah Kevin karo Raka” kata Aal, kayake dia tersanjung disamain ma Kevin.
“ Raka?’ Tanya beta.
“ Iyo, Raka, Gitaris e Viera”.kata Aal

Wahahahahah………..!!!!! kita berdua ternyata disamain ma Kevin ma Raka Viera !!!! wuahhaa……. Tak kiro Kaka Slank !!!!!!!!!

Setampan itukah aku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar